Download GPS Navitel For Android

ketoprakdjawir.- Kemarin ketika saya berpergian ke luar kota entah mengapa saya mendadak lupa dengan rute yang akan saya lewati, dikarenakan sudah lama tidak ke kota tersebut. Akhirnya saya mencoba untuk mencoba GPS ‘Maps’ bawaan dari Galaxy sendiri. Dan aplikasi tersebut ketika berjalan menggunakan pulsa, oleh karena itu saya berhenti sejenak di sebuah warung, dan membuka Laptop Kesayangan dan mencari cari GPS Offline di mbah google untuk Galaxy Wonder. Dan Akhirnya menemukan aplikasi bernama ‘Navitel’. Selain mudah dalam penggunaannya juga GPS ini ketika berjalan tanpa menggunakan pulsa sepersen pun.
Tak usah bertele-tele langsung saja kita install aplikasi ini.
  1.  Download dulu Aplikasi Navitel nya (Link Download ada di paling Bawah) untuk di Androidnya. Setelah itu Instalkan di Androidnya. Kemudian Jalankan supaya otomatis membuat Direktori Navitel.
  2. Download Maps Indonesianya. Silahkan Download di navigasi.net.
  3. Ekstak kan Map tadi kemudian jalankan / install. Otomatis akan di ekstrak ke "c:myMaps/navigasi/Navitel".
  4. Buka hasil ekstrakan tadi. Copy Paste file yang berformat *.nm ke Android anda "/sdcard/NavitelContent/Maps/Indonesia" (kalau tidak ada bikin folder sendiri).
  5. Pada folder "/sdcard/NavitelContent/Maps/Indonesia" cari file "index.058.nti". Di cut letakkan di "/sdcard/NavitelContent/Maps".
  6. Buka navitel dari Android anda. Akan ada bahasa Rusia, terus pilih bahasa English kemudian "OK". Navitel akan menutup secara otomatis, kemudian jalankan kembali Aplikasi Navitel tersebut.
  7. Akan muncul "NAVITEL.JAMS" pilih "YES" / centang.
  8. Kembali akan Muncul GPS…… pilih "YES" / centang.
  9. Kembali akan Muncul "Atlas was not found, do you want to build it" pilih "YES" / centang.
  10. Cari dimana anda menempatkan yang berformat *.nm tadi ( "/sdcard/NavitelContent/Maps/Indonesia"). Kemuadian Create Atlas.
  11. Selesai, dan siap di gunakan.
  12. Apabila ingin menggunakan Bahasa Indonesia dalam panduan navigasi, silahkan ikuti panduannya di "Voice Indonesia Navitel".
Screen Shoot Navitel For Android
 

http://pasted.co/2e36cf89

Navitel GPS Navigasi For Windows CE 6.0
Navitel GPS Navigasi For Android
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dibawah ini, dan gunakan tata bahasa yang baik dan benar. Terima Kasih