Pengalaman menggunakan Go-Jek

Bulan ramadhan ini aku ada di ibukota jakarta, dan sampai hari ini aku masih belum tahu siapa bapakota nya. Hhe. Selama di jakarta saya menggunakan ojek, lebih nyaman sebetulnya naik ojek dari pada naik metro mini, angkot, bajaj, transjakarta. Alasan utama ya karena jakarta sudah macet, gak bisa gerak. Mau naik transportasi umum seperti yang disebut diatas juga banyak kendalanya, diantaranya ugal-ugalan, banyak copet, armada kerap terbakar, bising suara knalpot, dan juga sering membahayakan pengendara lain. Hahaha.
Go-Jek, ya itu kendaraan yang selalu saya naiki ketika kemana-mana selama di jakarta. Awalnya sih gak yakin juga, secara saya bukan orang jakarta, cuma tau nama Go-Jek dari TV dan internet.
Sebelum saya berangkat ke jakarta saya memang sudah menyiapkan aplikasi Go-Jek tersebut di android saya. Syarat memesan Go-Jek ya lewat HP android dan Ios. Namun sayang seribu sayang, beberapa anggota dari Go-Jek masih ada aja yang melanggar rambu lalu lintas, mungkin juga kalau sesama Go-Jek bisa saling menyapa di jalan akan semakin solid dan semangat narik deh kayaknya. Dan juga setiap saya naik Go-Jek selalu kehabisan yang namanya Masker. Apa mungkin blm ada stock atau gimana ya. Dan juga setelah sampai tujuan ada infonya kalau Go-Jek sendiri punya tutup kepala, namun selama saya menggunakan jasa ini tidak juga pernah satu pun saya di kasi penutup kepala. Kalau kabar menariknya bahwa Go-Jek ini beroprasi 24 jam selama pengemudinya kuat di atas motor itu sendiri (info dari hasil tanya pengemudi Go-Jek itu sendiri). Go-Jek sendiri memang menggunakan motor si tukang ojek sendiri, untuk gabung ke Go-Jek mereka harus mengikuti tes terebih dahulu, jadi tidak sembarang tukang ojek bisa gabung, setelah lolos dan gabung di Go-Jek maka si tukang ojek tersebut di beri 2 helm dan 1 jaket dengan warna khasnya berwarna hijau dan juga HP android untuk keperluan pemesanan Go-Jek itu sendiri, selain itu juga pengemudi Go-Jek juga memberi jaminan KK dan BPKB dari motor tersebut.
Selama bulan ramadhan ada promo dari Go-Jek yaitu bayar cuma 10.000. Pembayaran bisa menggunakan Cash maupun pengurangan saldo yang ada d aplikasi kita sendiri. Tiap setelah istall aplikasi saldo masih Rp.0,- tapi tenang aja, gunakan Code 543159101 supaya mendapatkan Saldo Rp.50.000,- secara cuma-cuma. Pelayanan dari Go-Jek selain sebagai Ojek juga bisa sebagai Kurir, Jasa pembelian makanan, atau pembelian apa saja selama harga tidak lebih dari 1Jt.
Inti dari pengalaman saya adalah Puas walaupun pengemudi Go-Jek musti harus berbenah diri dalam mengemudi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dibawah ini, dan gunakan tata bahasa yang baik dan benar. Terima Kasih